Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan


Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan

Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan untuk mengatasi dan mengobati asam urat adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas. Obat herbal ini telah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiatnya yang ampuh, manjur dan mujarab mengobati asam urat sampai sembuh melalui konsumsi secara rutin serta teratur. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G obat asam urat dari ramuan herbal ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia, serta telah diakui oleh AVA (Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapur). Bahkan khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti dirasakan oleh konsumen. Berikut testimoninya :

Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.

Umur : 57 Tahun

Alamat : Ciledug

Keluhan : Asam Urat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Nama : Misdalina

Umur : 40 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Asam Urat 4 Tahun

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan sebagai solusi mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat, serta menjadi perantara sembuh dari penyakit asam urat yang tengah diderita.

Berikut Ini Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Obat Asam Urat Terlaris

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat dengan kulaitas terbaik yang memiliki khasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, dan salah satu khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini adalah mengobati penyakit asam urat. Bahkan khasiat dan keampuhannya telah terbukti secara nyata langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G ini sendiri, dan diatas tadi adalah salah satu bukti nyatanya. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia dan oleh siapa saja, bahkan sangat baik dan aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Obat Asam Urat Herbal Yang Sering DigunakanJelly Gamat Gold-G dibuat menggunakan teripang atau gamat, dengan memilih teripang emas sebagai bahan dasar pembuatannya, karena teripang emas merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, dan menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Khasiat gamapeptide pada teripang emas adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu juga teripang emas ini masih memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati penyakit asam urat yaitu berdasarkan hasil riset menunjukan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin mampu merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sementara disisi lain hasil penelitian juga menunjukkan hal positif, bahwa teripang emas mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Kandungan asam lemak itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Tidak hanya itu, teripang emas juga mengandung kolagen yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi, sehingga penyakit asam urat dapat diatasi dengan baik tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan lainnya yang juga terdapat pada teripang emas antara lain adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebutlah Jelly Gamat Gold-G Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan ini mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas secara permanen, serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Maka dari itu, bagi anda yang menderita penyakit asam urat, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi mengobati penyakit asam urat, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sekarang juga !

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-AU : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222

Contoh Pemesanan :

PGG-AU : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222

NP :

“PGG-AU” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan

Recommended Posts :

3 thoughts on “Obat Asam Urat Herbal Yang Sering Digunakan

  1. Pingback: Obat Anemia Yang Aman Untuk Ibu Hamil | OBAT PENYAKIT HEMOFILIA

  2. Pingback: Cara Mengobati Jantung Koroner Selain Operasi | OBAT PENYAKIT HEMOFILIA

  3. Pingback: Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina Tanpa Operasi | OBAT PENYAKIT HEMOFILIA

Leave a comment